Breaking News

Kapolsek Cikarang Timur Pimpin Langsung Operasi Kejahatan Jalanan

  


Bekasi - Kapolsek Cikarang Timur AKP Trisno memimpin operasi kejahatan jalanan (OKJ) yang digelar sejumlah titik rawan di wilayah Kecamatan Cikarang Timur. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. Jumat (4/5/2024).

 

Dengan menggandeng stakeholder terkait, AKP Trisno memastikan bahwa operasi ini dilaksanakan dengan cermat dan efisien. Langkah-langkah preventif dan penegakan hukum yang tegas dilakukan untuk menekan aktivitas kejahatan jalanan, seperti pencurian dan perampokan.

 

"Saat ini, keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama kami. Operasi ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga Cikarang Timur," ungkap AKP Trisno.

 

Selama operasi berlangsung, petugas berhasil menjaring pengendara yang tidak taat lalu lintas di berbagai titik rawan kejahatan. Pengawasan ketat juga diterapkan di pusat-pusat keramaian dan area residensial untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

 

"Masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan tanpa rasa khawatir. Kami siap bertindak cepat dan tanggap untuk melindungi keamanan mereka," tambah AKP Trisno.

 

Partisipasi aktif dari masyarakat juga diapresiasi dalam upaya pencegahan kejahatan. AKP Trisno mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Operasi anti-kejahatan jalanan ini merupakan bagian dari komitmen polisi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang proaktif dan responsif, diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan dan keamanan di wilayah Cikarang Timur.

© Copyright 2023 - Rizki86 I Informasi Berita Terkini Hari Ini