Breaking News

Membangun Harmoni Melalui MTQ: Pesan Keharmonisan dari Wakapolres Metro Bekasi

 


 

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun menghadiri penutupan Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 di plaza pemda kabupaten bekasi, sabtu (4/5/2024).

 

Dalam suasana yang penuh khidmat, beliau menyaksikan para peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat menampilkan keahlian membaca Al-Quran dengan indah dan khusyuk.

 

“MTQ telah memberikan ruang para kafilah untuk menampilkan kemampuan dan bakat yang dimiliki dibidang Seni baca dan hafalan kitab suci Al-Qur'an kepada masyarakat,"ujar Saufi.

 

Selain itu, Kehadirannya menjadi bukti komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

 

Di acara tersebut, beliau menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga toleransi antarumat beragama serta mempromosikan kerukunan sosial untuk menciptakan masyarakat yang harmonis dan berdaya.

 

“Saya sangat mengapresiasi atas semangat dan dedikasi para peserta serta, semoga suara merdu lantunan ayat suci Al-Qur’an terus dapat kita dengarkan,”tuturnya.

 

Setelah acara selesai, Wakapolres memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berharap semangat keagamaan yang terpancar dari acara tersebut.

 

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi bagi kita semua guna menjaga dan meningkatkan kehidupan beragama yang harmonis,”tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2023 - Rizki86 I Informasi Berita Terkini Hari Ini