Breaking News

Polres Metro Jaksel Melaksanakan Jum'at Curhat Di Masjid At-Taufik

  



Jakarta Selatan - Kasat Samapta Polres Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa, SE. dan Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman, S.Sos, turut serta dalam kegiatan "Jum'at Curhat" di Masjid At-Taufik, Jalan Sultan Agung RT. 12/06, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan pesan-pesan dan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yang berkaitan dengan maraknya kasus Curanmor, tawuran remaja dan penyalahgunaan narkoba.


Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa, SE. dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. "Kami mengajak seluruh warga masyarakat dan jamaah di sekitar Masjid At-Taufik untuk turut serta dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta kerukunan lingkungan, sehingga Kamtibmas tetap terjaga," Ujarnya.


Beliau juga menegaskan ketersediaan pihak Kepolisian dalam menanggapi setiap kebutuhan dan kehadiran mereka yang diperlukan. "Apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri, kami siap melayani. Mohon untuk segera menghubungi Polsek Setiabudi atau melalui nomor layanan Polri 110 yang bebas pulsa," tambah AKBP Rosa Witarsa.


Selain itu, dalam kegiatan tersebut, DKM Masjid At-Taufik dan Wakil Ketua RW menyampaikan permasalahan lingkungan sekitar, terutama terkait dengan penyalahgunaan narkoba dan peredaran minuman keras (miras). Mereka meminta kepada aparat Kepolisian untuk mengambil tindakan lanjut terhadap masalah tersebut.


Kegiatan "Jum'at Curhat" ini diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi antara Kepolisian, masyarakat, dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba. Semoga dengan kerjasama yang baik, Kamtibmas di wilayah Setiabudi dapat terus terjaga.

0 Komentar

© Copyright 2023 - Rizki86 I Informasi Berita Terkini Hari Ini