Breaking News

Rutin Gatur Lalin Pagi, Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas di Wilkum Polsek Babelan

  


KABUPATEN BEKASI - Berikan Pelayanan masyarakat guna keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, Kanit Samapta Polsek Babelan Iptu Mahmudi didampingi Panit Samapta Ipda Witantoyo laksanakan giat rutin Pengaturan Lalu Lintas pagi hari di Pertigaan Sasak depan Puskesmas Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Kamis, (02/05/24).

 

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Samapta Polsek Babelan rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

 

Setiap pagi hari anggota Polsek Babelan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

 

Diketahui kondisi arus lalu-lintas jalan desa terbilang ramai dari tiga arah namun kondisi lalu lintas dapat terkendali.

 

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor,lancar “tegas Kanit Samapta Polsek Babelan Iptu Mahmudi

 

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

 

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” Tambahnya.

0 Komentar

© Copyright 2023 - Rizki86 I Informasi Berita Terkini Hari Ini